Kelurahan Nyapah gelar Halal BI Halal dan Rapat koordinasi

Penaindonews.com, Nyapah , Kota serang, – Kelurahan Nyapah menggelar kegiatan Halal BI Halal dan Rapat koordinasi, tingkat kelurahan, kegiatan di gelar di Aula kantor kelurahan Nyapah, kecamatan walantaka, kota serang, Jum’at sore (20/05/2022).

Kegiatan dihadir, selain Kepala kelurahan Nyapah Aminudin bersama para stap kelurahan, turut hadir Ketua LPM H.Mad saleh, Fokmas, ketua RT dan RW se-kelurahan nyapah, Para kader, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam Sambutannya, Aminudin selaku kepala kelurahan Nyapah, mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dalam momentum Hari raya idul Fitri, yaitu Halal BI Halal dan Sekaligus rapat koordinasi terkait program kerja kelurahan nyapah kedepannya.

” Kelurahan Nyapah hari ini menggelar kegiatan Halal BI Halal dalam rangka menguatkan tali silaturahmi dan sinergitas yang mana jabatan kepala kelurahan Nyapah baru saja diamanatkan kepada saya, untuk itu butuh saling kenal dan saling dukung, disamping itu sekaligus rapat koordinasi terkait program kerja kelurahan nyapah untuk kedepannya.” ungkap Aminudin.

Dalam kesempatan tersebut, Aminudin meminta dukungan penuh dari ketua RT, RW dan lembaga masyarakat , serta para kader yang ada, untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah terlebih program kelurahan nyapah, agar dapat berjalan dan terealisasi dengan maksimal, Selian hal tersebut Aminudin juga meminta semua perangkat harus bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama terkait catatan sipil menyangkut kelengkapan administratif, dan mengenai perpajakan, serta pelayan-pelayan publik yang dibutuhkan masyarakat.

Ketua LPM H.Mad saleh, mengatakan, mewakili LPM dan masyarakat akan siap mendukung program pemerintah baik pusat, maupun daerah, terutama program kepala pemerintahan kelurahan Nyapah.

” Kami LPM dan masyarakat akan siap mendukung setiap program pemerintah, baik program kerja, terkait perpajakan yang menjadi sumber dana pembangunan Pemkot serang, mengenai stabilitas kamtibmas, kami siap mendukung, saya juga mengharapkan terutama ketua RT dan RW serta para kader dapat bahu-membahu dalam mendukung program pemerintah.” ungkap Mad saleh.

Mas saleh, juga mengajak agar ketua RT dan RW serta stekholder yang ada agar bisa menggiatkan kembali terkait siskamling dan pengaktifan kembali poskamling, gotong royong, dan turut aktif mendukung terkait majelis pendidikan dan pengajian agama Islam dan mendorong peningkatan aktivitas pondok-pondok pesantren yang ada.

Sekretaris kelurahan nyapah, Darmat, menambahkan, ketua RT dan RW serta kader, harus intens dalam pelaporan terkait kematian maupun kelahiran, terkait sosial keagamaan di masing-masing wilayah RT ( nama majelis/ ponpes, tenaga pengajar jumlah santri, nama ustad dan tokoh agama, Rekap data masjid), beliau berharap kebersamaan dan saling dukung dalam menjalankan setiap program pemerintah.

Kelurahan Nyapah gelar Halal BI Halal dan Rapat koordinasi

Selanjutnya, mewakili kader posyandu kelurahan nyapah, ibu endong, mengatakan para kader posyandu dan PKK siap mendukung dan menjalankan program-Program pemerintah, sesuai arahan, baik realisasi kegiatan maupun terkait laporan, serta siap berinovasi guna menunjang keberhasilan program.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapatkan antusias, dan disisipi dengan sesi tanya jawab, seputar program kerja dan inovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.