Personil Polsek Walantaka Polresta serkot, Amankan giat Verifikasi Perlombaan Tingkat kota Serang

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Personil Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, Amankan kegiatan Penilaian dan Verivikasi tim penilai perlombaan kelurahan tingkat kota serang, bertempat di Kantor Kelurahan Pabuaran kecamatan Walantaka, kota serang. Senin (23/05/2022).

Tim penilaian dan verifikasi Perlombaan kelurahan tingkat kota serang, dilakukan oleh TP-PKK kota serang, Bidang kesmas dinkes kota serang, Bidang pemberdayaan perempuan dan masyarakat DP3AKB kota serang, bidang perindustrian dinas koperasi, UKM, Perindustrian dan perdagangan kota serang, Bidang linmas dan SDA satpol-PP kota serang, Bidang PAUDNI Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota serang.

Saat ditemui, Briptu Fargob yang mewakili Polsek Walantaka IPTU Pujiyanto, mengatakan, pengamanan di lakukan dalam upaya memperlancar kegiatan dan menciptakan Kondusifitas Kamtibmas.

” Hari ini kami Polsek Walantaka melaksanakan kegiatan pengamanan dalam giat Penilaian lomba kelurahan tingkat kota serang, yang di laksanakan Tim Verifikasi data dan penilaian tingkat kota serang, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.” ungkap Fargob.

Lebih lanjut Fargob menambahkan, Polsek Walantaka selalu siap dan mendukung semua program pemerintah baik pusat maupun daerah, dan berupaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Walantaka. imbuhnya.

Personil Polsek Walantaka Polresta serkot, Amankan giat Verifikasi Perlombaan Tingkat kota Serang

Kegiatan mendapat antusias dari warga, dan di meriahkan dengan penampilan kesenian tradisional daerah ” debus”, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.