Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Lakasanakan Binluh terhadap Remaja

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT, Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten,Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Walantaka selalu Intens laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Selasa (26/6/2022),Kami hadir untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Team Patroli Polsek Walantaka selalu mobile dan Intens dalam menjaga situasi wilkum Polsek Walantka sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Laksanakan sambang di lingkungan Sukalila kelurahan Teritih Team Patroli Brigpol Adiguna melaksanakan Binredawan (pembimbingan remaja dan wanita) sambil Berbincang santai sekelompok remaja pak bahbain sampaikan terhadap remaja agar tidak melakukan aksi tawuran dan menjauhi Narkoba di karnakan sangat membahayakan bagi diri semdiri maupun orang tuanya, serta mengajak warga lingkungan Sukalila sampaikan agar megaktipkan kembali giat ronda malam demi lingkungan yang aman dengan adanya ronda malam.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh pak anggota Polsek Walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *