Saatnya Asli Putra Daerah Paisaludin Bakal Maju di Pilkada 2024

Penaindonews.com. Pesawaran Lampung. Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar 2024 mendatang bakal ramai, meski masih jauh DPC Partai PAN Pesawaran di sebelas kecamatan menyatakan sikap untuk mendukung Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin maju di konstetasi pilkada.


Karena dinilai layak dan memenuhi kriteria Partai sebagai Calon Bupati yaitu salah satunya penerimaan masyarakat sangat baik.

Pernyataan sikap 11 Pengurus DPC PAN Pesawaran ditulis langsung melalui tangan, usia rapat pleno ke 2, di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Pesawaran,

Acara dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yuzak, beserta Fraksi Golkar, Ketua PPP Pesawaran Andi Supratman.

“Terimakasih kepada ketua DPC dan Pengurus anak ranting, yang telah menyatakan sikap untuk mendukung saya sebagai Bupati Pesawaran tahun 2024. Berkas saya terima, Insyaallah kita akan berjuang untuk membesarkan Partai PAN dan Memajukan Kabupaten Pesawaran,” kata Paisal rabu (22/6/22) di Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negrikaton.

Paisal menambahkan, Rakerda DPD PAN Pesawaran Bertujuan untuk memperkuat calon Anggota Legislatif yang akan mencalonkan diri di Pileg 2024 mendatang,

“Yang pasti kita akan memperkuat para kader-kader kita, sekaligus memberikan pemahaman dan pelatihan untuk maju di Pileg 2024. Ya, target kita sudah pasti Rangking satu ya di DPRD” ujar Paisal dengan mantab.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar menjelaskan, untuk menyambut Pemilihan Presiden tahun 2024, telah terbentuk koalisi KIB Partai Politik diantaranya Partai Golkar, PAN, dan PPP untuk itu Pengurus Partai di tingkat Kabupanten/ kota,akan mengikuti apa yang sudah di tentukan oleh Pimpinan Pusat,

“Kemungkinan besar, Sudah kita pastikan Insyaallah tiga Pertai besar ini sudah berkoalisi untuk Pilpres 2024. Capres dan cawapresnya dari partai golkar jujur saja, hasil munas kami merekomendasikan Ketua Umum, Airlanga Hartato. Hal-hal yang lain nanti kita tunggu Perintah dari Pusat” ungkap Yusak menambahkan.

Menurut Yusak, Koalisi KIB yang di lakukan Petinggi-pentinggi Partai, pimpinan Golkar, PAN, dan partai PPP, yang ada di Kabupaten/kota harus dapat melaksanakannya dengan baik,

“Hal-hal yang lain nanti kita tunggu perintah lebih lanjutnya, karena bagai manapun juga hasil Koalisi nanti kan ada lobi-lobi koalisi kita, baik di daerah akan menunggu apa hasilnya nanti” tandasnya. (EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *