Tahanan Kabur Dari Rutan Kelas II B menggala Akhirnya Berhasil Di Tangkap Juga

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – Tahanan yang kabur dari Rumah sakit dan yang pernah di beritakan dari media penaindonews.com lima hari yang lalu kini akhirnya Tertangkap juga karena berkat kegigihan Dengan sigap pegawai Lembaga permasyarakatan (LP) rumah tahanan (Rutan) kelas II B menggala, kabupaten tulang bawang, provinsi Lampung. Hari Rabu (20/09/2022)

Karutan kelas II B Menggala Tulang bawang menggelar Konferensi Pers terkait tahanan yang sempat kabur saat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala tuba akibat modus sakit, pada sabtu subuh 17/9/2022. Inisial (AG) Sempat melarikan diri dari RSUD menggala Namun dengan sigap pihak rutan kelas II B Menggala Tulang bawang langsung menerjunkan puluhan personil rutan setempat untuk mengejar narapidana (Napi) tersebut selang lima hari akhirnya inisial (AG) berhasil di tangkap.

GOWIN MAHALI selaku kepala lembaga permasyafakatan (KALAPAS) KELAS II B MENGGALA mengatakan pada tanggal 5 september inisial (AG) muntah darah dan di rawat RSUD menggala dua hari sembuh dan tanggal 16 september penyakit yang di deritakan inisial (AG) kambuh lagi dan langsung di bawa ke rumah sakit menggala sekitar siang lalu sekitar subuh inisial (AG) melarikan diri dari RSUD Menggala.

Lanjut Gowin Mahali Menurut pengakuan dari inisial (AG) dia kabur melalui jendela rumah sakit lalu pergi ke arah tol dengan cara menumpangi truk menuju rumah orang tuanya lalu selang lima hari dari kejadian itu dan akhirnya berkat kegigihan dari tim Rutan kelas II B menggala inisial (AG) berhasil di tangkap kembali.

Inisial (AG) Berusaha Melarikan Diri Lantaran Dengan beralasan Mendapat Kabar Bahwa Ibunya yang Telah sakit keras, Akhirnya inisial (AG) nekat Melarikan diri Pada Sabtu dini Hari Yang lalu karna inging menemui ibunya, inisia(AG) berhasil melepaskan borgol renteng yang di gembok dan yang mengikat tangannya

Inisial (AG) umur 20 Warga Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, propinsi Lampung, Hari Rabu Pagi Berhasil Ditangkap Jajaran Petugas Rutan Kelas II B Menggala, Pria Tersebut di Tangkap Di Area Perkebunan Kelapa Sawait Daerah Pedamaran OGAN KOMERING ILIR.

Inisial (AG) MERUPAKAN SEORANG NARA PIDANA KASUS NARKOBA YANG SUDAH MENJALANI PUTUSAN HAKIM SELAMA ENAM TAHUN DAN kini SUDAH MENJALANI MASA TAHANAN SATU TAHUN Lamanya Yang sudah di jalani inisial (AG).

Inisial (AG) Ditangkap Lantaran Telah Berhasil Melarikan diri dari Rumah Sakit Umum Daerah Menggala Saat Menjalani Perawatan Lantaran SaKit Yang di deritakan nya. Kini akhirnya inisial (AG) sudah di amankan di Rutan kelas II B menggala tutup nya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *