Penemuan Mayat di Patia Teridentifikasi, Polres Pandeglang Serahkan Kepada Keluarga Korban

Penaindonews.com, Pandeglang,- Tim Satreskrim bersama Inafis Polres Pandeglang bersama telah melakukan evakuasi penemuan mayat di Kali Cilemer, Kp. Jengkol, Desa. Cibungur, Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang pada Jumat (23/09) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi mengungkapkan pihaknya telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan awal terhadap korban. “Saat tiba di lokasi, korban sudah di evakuasi ke darat oleh masyarakat. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan pada korban dan melakukan pencarian identitas namun tidak ditemukan serta mengambil data sidik jari dan retina mata korban,” kata Fajar.

Adapun ciri-ciri korban adalah berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan ± l150 cm, memakai baju kemeja warna biru dongker, celana pendek warna biru dongker, celana kolor warna biru, sendal jepit warna merah merk skyboat dimasukan dipergelangan siku kiri, ciri-ciri khusus memiliki kutil dibelakang telinga dan untuk jejak kekerasan tidak terlihat pada tubuh korban. “Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pandeglang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Fajar.

Namun saat ini pada Sabtu (24/09) pagi terdapat keluarga korban yang datang untuk melihat mayat yang telah dievakuasi oleh Polres Pandeglang. “Data yang dibawa oleh keluarga ternyata cocok dengan ciri-ciri korban dan korban adalah JB (64) warga Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon,” jelas Fajar.

Selanjutnya korban akan dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. “Korban akan dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan dan untuk penyebab kematian korban kami akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap keluarga korban serta saksi-saksi,” tutup Fajar. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *