Merayakan Satu Abad PSHT Ranting Rawa Jitu Cabang Tulang Bawang Adakan Pawai santun Karnaval

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – merayakan satu abadnya persaudaraan setia hati terate (PSHT ) ranting rawa jitu cabang tulang bawang Lampung pusat madiun, adakan karnaval santun dengan rute dari padepokan SH Terate Ranting Rawa jitu selatan desa wono agung sampai ke boga tama kecamatan penawar tama dan finis di kampung Wono Agung, kecamatan Rawa Jitu selatan, kabupaten tulang bawang, provinsi Lampung.

Dalam acara karnaval santun Berhadiah dengan menghiasi kenderaan masing-masing peserta yang di ikuti oleh warga-warga PSHT dan di bagikan kupon yang akan di voting secara acak untuk mendapatkan doorpreez satunya kambing dua ekor, magiccom, kipas angin, sakral lengkap psht dan masih banyak lainnya dengan hadiah sekitar puluhan juta rupiah.

Kegiatan tersebut di danai murni oleh psht ranting rawa jitu selatan dan ranting gedong aji baru, acara tersebut berjalan dua hari dua malam di isi music live hiburan, reog festival silat dan group sholawat SH terate Rawa jitu selatan.

Dalam acara tersebut di Hadiri oleh pembina parwapus SH terate provinsi lampung kang mas H. Supeno. S.H.i., Bhabinsa, Bhabinkhantibmas, kapolsek, Danramil dan seluruh warga PSHT Rawa jitu selatan dan gedong aji baru.

Kang mas sugiarto selaku ketua panitia mengatakan harapan saya untuk acara ini agar Bisa menciptakan keguyuban dan kerukunan Sh trate seluruh SH trate semoga SH trate kedepan semakin solid, kompak selalu dan sh trate lebih bermanfaat untuk masyarakat sekaligus menjadi pelofor mencetak generasi bangsa yang bagus dan membela NKRI,” tutupnya.

Acara tersebut seluruh warga psht sangat mensuport acara tersebut dan antusias dengan hibur-hiburan serta hadiah doorprez yang di bagikan, dalam acara tersebut berjalan dengan meriah damai aman dan tentram tidak ada halangan satu apapun. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *