Patroli Blue Light Polsek Walantaka Berikan Himbauan Terhadap Remaja Agar Tidak Melalukan Perang Sarung

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Team Patroli Polsek Walantaka berikan himbauan terhadap sekelompok remaja agar tidak melakukan aksi perang sarung Pada Sabtu malam (25/3/2023)

Strong point Polsek Walantaka dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan sekaligus memberikan himbauan terhadap remaja agar tidak melakukan aksi tawuran perang sarung yang membahayakan bagi diri sendiri maupun oarang lain di lingkungan Turus Kelurahan Tegalsari.

Tak kenal lelah dan Intens demi terciptanya siruasi Kamtibmas yang kondusip, BRIPKA Dikdik selaku Unit Samapta Polsek Walantaka berikan himbauan untuk mencegah aksi kerawanan di bulan Ramdhan.

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL NUGROHO Arianto S.I.K M.H Melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H di Bulan Suci Ramdhan ini Kami Polsek Walantaka gencar laksanakan Patroli dan nerikan himbauan Kamtibmas suoaya terciptanya Harkamtibmas di wilayah Polsek Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Walantaka selalu menyampaikan himbauan agar tidak mengikuti tren yang ada dengan cara perang sarung.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat.

(Humas WLNTK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *