Kapolsek Walantaka dan Jajaran amankan Kunjungan Kerja Kapolda banten dan Pejabat Daerah

Penaindonews.com, Polsek walantaka, – kapolsek walantaka polres serang kota polda banten, Akp. Sudibyo, bersama jajaran dan anggota gelar pengamanan dalam kunjungan kerja Kapolda dan wakapolda banten, wakil gubernur banten, Walikota serang dan sejumlah pejabat, di Padepokan debus sorosoan, kelurahan tegalsari kecamatan walantaka kota serang, senin (22/02/2021).

kunjungan kerja kapolda banten ini dengan tujuan meningkatkan sinergitas Polri dengan tokoh masyarakat , agama dan paguron serta pendekar banten , dalam rangka meningkatkan stabilitas kantibmas agar lebih kondusif khususnya wilayah hukum polda banten.

Kapolres serang kota, Akbp.yunus hadith pranoto, melalui kapolsek walantaka Akp. Sudibyo, Menyampaikan, ” hari ini kami melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja Kapolda dan wakapolda banten,wakil gubernur banten, walikota serang, kapolres serang kota dan sejumlah pejabat propinsi dan kota serang, dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan tujuan meningkatkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum polda banten.” ungkap Sudibyo.

lanjut sudibyo, “kegiatan ini merupakan realisasi 12 program kapolda banten dengan zargon “Pendekar Banten, pada tahapan Sowan sesepuh , yang pada saat ini kapolda dan waka polda banten bersilaturahmi pada pengurus padepokan Debus sorosoan yang menaungi 150 perguruan pesilat banten, yang mana padepokan ini merupakan padepokan pertama di banten dan di kembangkan sekitar tahun 1957, dan tetap eksis hingga saat ini.” imbuh beliau.

kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, dengan mengedepankan standar protokol kesehatan dalam percepatan penanganan wabah covid-19.

(Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *