Implementasi 12 Program Kapolda Banten “Pendekar Banten”, Polsek walantaka “Saba Pesantren”

PenaIndonews.com,Polsek walantaka, – Dalam rangka mengimplementasikan 12 program kapolda banten “Pendekar Banten”, melalui kapolres serang kota, Personil polsek walantaka laksanakan giat “Saba pesantren”, dengan bersilaturahmi dengan Ustad dan para santri dan sekaligus ngaji bareng santri, di ponpes Sihabul Qoryah pesanggrahan walantaka, kecamatan walantaka kota serang, Jum’at (19/02/2021).

Dalam kegiatan Pendekar Banten Polres serang kota polsek walantaka ini, mendapat antusias dan sambutan baik dari ustad maupun para santri, sehingga dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri – masyarakat, sesuai dengan Tupoksi kepolisian yaitu Pelayan, Pengayom dan pelindung bagi masyarakat.

Kapolsek walantaka, Akp. Sudibyo menyampaikan, ” Hari ini kita mengimplementasikan Program kapolda banten , melalui “Pendekar Banten polres serang kota polsek walantaka dengan Saba Pesantren “, tujuan utama dalam hal ini adalah mendekatkan polri dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang kuat, dengan begitu kamtibmas menjadi kondusif. ” Ungkap beliau.

Iptu. Suroso kanit binmas polsek walantaka menambahkan, Dalam kegiatan saba pesantren ini kami bersilaturahmi dan ngaji bareng dengan ustad dan para santri, selain itu dari kegiatan ini kita dapat menghasilkan:
1.Perkuat silaturahmi dan sinergitas polri.
2.Upaya pemecahan masalah.
3.Wujud kehadiran dan kedekatan polri-Masyarakat dan instansi terkait.
4.Wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama Umat.
5.Mendapat info, Pemetaan kakerda dan Tentukan CB.
Dalam realisasi kegiatan ini mendapat antusias dan respon baik dari ustad dan para santri ponpes Sihabul Qoryah. ” Imbuh suroso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.