Ini yang di Bahas Dalam Silaturahmi Tim 9 Waylima Dengan Bupati Pesawaran

penaindonews.com, Pesawaran, – Tim 9 kecamatan waylima bertemu dengan bupati Pesawaran ” Dendi Romadona, Pertemuan ini di gelar dalam rangka pembahasan terkait Program kerja pemerintah Yang harus di dukung untuk kedepannya, Pertemuan tim 9 waylima dengan Bupati berlangsung di ruang kerja kantor bupati Pesawaran, Kamis (18/03/2021).

Dalam pertemuan ini ketua tim 9 kecamatan way lima Hermawansyah , selain siap mendukung program bupati juga menyampaikan aspirasi dan harapan masyarakat khususnya kecamatan waylima kepada bupati Pesawaran di bidang pertanian , tentang irigasi perairan persawahan yang berada di kecamatan waylima, tepatnya di aliran way padangratu desa cipadan kecamatan gedongtataan.

Lanjut ketua team 9 , terkait BPNT ( bantuan pangan non tunai) yang ada di kecamatan waylima supaya di benahi terutama mengenai penerima KPM (kartu penerima manfaat) yang sudah bertahun – tahun menerima kartu tapi tidak Menerima bantuan, agar bisa di upayakan melalui TKSK( Tenaga Kerja Sukarela kecamatan) sehingga penerima KPM tersebut dapat menerima bantuan.

Masih dalam kesempatan yang sama, bupati pesawaran dendi romadona , Menanggapi, “Terkait pengairan di kecamatan waylima di way padang ratu segera akan di normalisasi dan dilakukan pembenahan serta upaya rehab agar aliran air way padang ratu dapat di manfaatkan warga, selanjutnya menyikapi tentang BPNT akan langsung berkordinasi dengan dinas instansi terkait tentang KPM , agar bisa menerima bantuan dan tepat pada sasaran. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *