Kapolsek walantaka Kunjungi Mesjid Roudhatul Mu’minin Rinjani Dalam giat Tarjung

penaindonews.com , Walantaka, kota serang, – Kegiatan Taraweh berkunjung (Tarjung) tingkat kecamatan walantaka, Tim III yang di pimpin oleh Kapolsek walantaka, mengunjungi Masjid Roudhatul Mu’minin lingkungan perumahan graha rinjani kelurahan kiara kecamatan walantaka kota serang , Banten, kamis malam  (29/04/2021) pukul 19’20 wib.

Kapolsek walantaka, Akp. sudibyo, yang didampingi Bripka Hambali selaku Bhabinkamtibmas  kelurahan pipitan dan kiara bersama tim 3 Tarjung tingkat kecamatan walantaka, disambut hangat oleh kepala kelurahan kiara ,Jado , dan Ketua DKM Roudhatul Mu’minin Qosid ibadussalam , RT dan RW berserta warga lingkungan, kegiatan berjalan lancar, aman dan penuh hikmad.

Selesai pelaksanaan shalat isya dan tarawih, Tim melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah, tausyah yang di sampaikan KH .Bahreni, penyerahan cinderamata dan doa bersama.

Ketua DKM Roudhatul Mu’minin, Qosid Ibadussalam, dalam sambutannya menyampaikan, ” Kami mewakili warga graha rinjani dan pengurus DKM Roudhatul Mu’minin, mengapresiasi atas kedatangan tim III tarjung tingkat kecamatan walantaka yang di pimpin kapolsek Walantaka , ke masjid Raudhatul Mu’minin yang kita cintai ini, kami juga meminta maaf jika situasi sekitar lingkungan masjid belum rapih, karena masih dalam tahapan pembangunan, semoga dengan kedatangan kapolsek berserta tim, akan membawa keberkahan , peningkatan dalam keimanan dan ketakwaan  , semoga Tarjung ini menjadi kegiatan yang dapat memperkuat ukhuwah islamiah, meningkatkan Sinergitas umaro ,ulama dan masyarakat , khususnya warga perum graha rinjani.” ungkap beliau.

penyerahan cinderamata dan bantuan, dari kapolsek Walantaka kepada ketua DKM Roudhatul Mu’minin

Kapolsek walantaka, AKP. Sudibyo, menyampaikan, ” kegiatan tarjun ini, merupakan kegiatan pemerintahan kecamatan yang menjadi agenda rutin tahunan tepatnya di bulan Suci Ramadhan, kami kepolisian sektor walantaka merupakan bagian unsur muspika kecamatan walantaka, tentu sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan kegiatan tarjung ini, diharapkan dapat memperkuat ukhuwah islamiah, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta bisa lebih meningkat sinergitas antara umaro ,ulama dengan masyarakat, sehingga dengan demikian Situasi Kamtibmas tentu akan menjadi lebih kondusif.” ungkap Sudibyo.

Kapolsek walantaka Kunjungi Mesjid Roudhatul Mu’minin Rinjani Dalam giat Tarjung

Dalam Kegiatan Tarjung (Taraweh Berkunjung) di isi dengan tausyah dan di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan  bantuan untuk mesjid dan diterima langsung oleh ketua DKM Roudhatul Mu’minin, Ketua DKM Roudhatul Mu’minin juga mengajak yang hadir dalam acara tersebut untuk berpartisipasi dalam infestasi akhirat dengan menyisihkan sebagian rizki guna pembangunan masjid terutama pembelian granit, dan mendapat antusias dari para peserta hampir semua berpartisipasi dalam inpfestasi baik tim tarjung maupun warga yang hadir.

kapolsek juga menyampaikan terkait himbauan kamtibmas dan edukasi prokes, Diantaranya :
1. Memakai masker
2. Mencuci tangan dengan air
3. Menjaga jarak
4. Menghindari Kerumunan
5. Mengurangi Mobilitas bepergian bila tidak penting.
serta agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anak jangan sampai salah bergaul, apalagi bulan suci Ramadhan yang di sinyalir rentan terjadi Tauran perang sarung , dan beliau berpesan agar berhati-hati pada keamanan kendaraan maupun harta benda di saat menjelang lebaran, pesan khusus kapolsek agar warga tidak melakukan mudik pada tahun ini karena anjuran pemerintah terkait Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *