Kapolsek Walantaka Bersama Anggota Amankan Kunjungan Kerja Kapolri

Penaindonews.com, Polsek Walantaka, – Kapolsek walantaka polres serangkota polda banten, bersama anggota melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja kapolri di Lingkungan perumahan bumi lipatik bhayangkara lestari , kelurahan Tegalsari kecamatan Walantaka kota serang, jumat sore (04/06/2021).

Dalam pengamanan ini, juga melibatkan personil dari polda banten dan polres serangkota serta dari jajaran kepolisian sektor yang berada dalam wilayah hukum polres serang kota, dengan target meminimalisir permasalahan dan mensukseskan kunjungan kerja kapolri.

Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo, menjelaskan, ” hari ini kami bersama anggota dan rekan dari polda dan polres serang kota dan polsek yang berada di wilayah hukum polres serangkota melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja kapolri dan serangkaian kegiatan di komplek perumahan bumi lipatik Bhayangkara lestari, dengan maksud agar kunjungan kerja kapolri dapat berjalan lancar aman dan sukses, tidak ada kendala- kendala yang menghambat dalam kegiatan.” ungkap sudibyo.

Kapolsek Walantaka Bersama Anggota Amankan Kunjungan Kerja Kapolri

Demi mengantisipasi kemacetan lalulintas, anggota polsek walantaka melakukan sistem pengalihan kendaraan dan buka tutup, hal ini di lakukan mengingat demi kelancaran kegiatan , lalulintas kendaraan yang mulai menunjukkan tanda- tanda kemacetan  , hal ini dipicu banyaknya kendaraan yang melintas di tambah lagi dengan curah hujan dengan intensitas cukup tinggi, namun kegiatan berjalan lancar , aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *