Di Duga Salah Satu Calon Kades Akan Perkosa Janda Muda, ee….!! ketahuan

Penaindonews.com, serang,- seorang janda muda berinisial PM (25) yang sudah memiliki satu anak diduga akan jadi korban pemerkosaan atau pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang calon kepala Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang berinisial AS.

Menurut info yang didapat dari Masyarakat Kampung Kawao, RT 001, RW 001, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa diduga pelaku yang berinisial AS memasuki rumah korban PM pada Kamis malam 04 Juni 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

“Pada saat itu si korban yang berinisial PM sedang tertidur pulas, entah darimana si terduga pelaku AS masuk ke dalam rumah PM. Melihat PM tertidur pulas si terduga pelaku AS menjalankan aksinya mulai membuka baju dan Bra si korban, namun korban PM terbangun dari tidurnya dan merasa terkejut dengan keadaan sudah telanjang setengah badan, melihat ada terduga pelaku AS berada didalam kamarnya lalu korban PM langsung menjerit” ujarnya.

Masih menurut warga Kawao, setelah kejadian tersebut korban PM langsung memberitaukan kepada ibunya atas apa yang dialaminya, dengan adanya kejadian tersebut orang tua dari PM (25) tidak terima kalau anaknya dilecehkan oleh terduga pelaku AS, setelah ketahuan si pelaku AS langsung kabur dari rumah korban PM (25).

“Ada juga tetangga sekitar yang melihatnya kalau si pelaku AS keluar dari rumah PM pada saat malam kejadian itu” terang salah satu Warga Kawao.

Sampai saat ini, Minggu 06/06/2021 awak media mencoba menghubungi terduga pelaku AS, namun tidak bisa dihubungi bahkan dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppun belum ada respon dan jawabannya.
(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *