Kapolsek Walantaka Hadiri Komsos semester Ke-1 Koramil 0602-03/Walantaka

penaindonews.com, Polsek Walantaka, – Kapolsek walantaka polres serang kota polda banten, Akp. Sudibyo, Hadiri Komsos bersama komponen masyarakat yang di selenggarakan oleh TNI Koramil 0602-03/Walantaka di Makoramil 0602-03/Walantaka, kecamatan walantaka kota serang, Banten selasa (09/06/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini melibatkan komponen masyarakat dengan tujuan Merajut persatuan dan kesatuan bangsa, turut hadir dalam kegiatan ini, mayor CAJ asep sodikin Pabung Kodim 0602 / serang, Danramil 0602-03/walantaka Kapten Inf.Tumiran, Camat Walantaka Karsono, kapolsek Walantaka Akp. Sudibyo, ketua MUI walantaka H.Fathoni, Persit kartika candra kirana ranting koramil 0602-03/walantaka,  Kepala puskesmas walantaka Neng wulan, kepala puskesmas kalodran Nurramang, serta kepala kelurahan sekecamatan walantaka , tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek walantaka, Akp. Sudibyo menjelaskan, Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisiasi TNI dengan tujuan memperkuat sinergitas TNI-Polri dengan komponen masyarakat dan pemerintah.

” Hari ini saya menghadiri kegiatan komsos semester-1 dengan komponen masyarakat yang di inisiasi oleh TNI Koramil 0602-03/walantaka, Target tujuan kegiatan ini adalah memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas , sehingga dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas diharapkan dapat merajut persatuan dan kesatuan bangsa, dengan demikian akan tercipta stabilitas kamtibmas yang kondusif , masyarakat dapat berinovatif , yang akan berdampak pada maju dan berkembangnya wilayah.” ungkap Sudibyo .

Acara berjalan dengan tertib, lancar dan mengedepankan standar protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *