Polsek Walantaka Dukung PKM Walantaka Lakukan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

penaindonews.com, Polsek Walantaka, – Kapolsek walantaka polres serang kota, bersama anggota mendukung petugas kesehatan puskesmas (PKM) walantaka , dalam memberikan vaksinasi Covid-19 untuk lansia, Yang di gelar di kelurahan Pabuaran kecamatan walantaka kota serang, Banten. kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek walantaka, Akp. sudibyo, di dampingi Kanit binmas polsek walantaka Iptu. Suroso, Kanit Sabhara Ipda. Rolling, dan Bhabinkamtibmas Briptu Fargob, selain guna mendukung dan mensukseskan vaksinasi pada lansia, Kapolsek dan anggota memberikan edukasi kepada warga agar mengikuti aturan yang telah di anjurkan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kapolsek walantaka, Akp. sudibyo, menerangkan, ” hari ini kita mendukung dan membantu petugas  kesehatan PKM Walantaka, dalam giat vaksinasi pada lansia, untuk hari ini Alhamdulillah warga cukup antusias, semoga target program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19 , khususnya di wilayah hukum polsek Walantaka dapat Sesuai harapan dan memenuhi target.” terang beliau.

Polsek Walantaka Dukung PKM Walantaka Lakukan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Masih , Sudibyo, ” kami juga bersama anggota tidak bosan-bosan, dalam memberikan sosialisasi dan mengingatkan warga agar taat pada aturan terkait protokol kesehatan, terutama memakai masker , selalu mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas bepergian bila tidak perlu.” Imbuh Sudibyo.

kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib, dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *