Monitoring Dan Evaluasi Inspektorat ke Desa Gedung Dalom Berjalan Lancar

Penaindonews.com, pesawaran lampung,- Pemerintah kabupaten pesawaran dalam hal Inspektorat sangat berperan untuk mengawasi pengelolaan keuangan desa, serta pendayagunaan aset desa .
Selain itu Inspektorat berperan juga melakukan pembinaan dan pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Desa. Inspektorat kabupaten pesawaran melakukan Monitoring Dan Evaluasi (MONEV) realisasi Dana desa ke desa gedung dalom, kecamatan waylima, kabupaten pesawaran.

Monitoring dan efaluasi Dana Desa (DD) dan Anggran Dana Desa (ADD) tahun 2020 oleh eksfektorat kali ini dilaksanakan di balai desa gedung dalom kecamatan waylima kabupaten pesawaran, dalam kegiatan monitoring ini turut hadir semua aparatur desa, perwakilan dari BPD, LPM, PKK, Posyandu, penerima BLT, guru ngaji, penjaga makam, marbot, dan linmas pada hari kamis, 17 Juni 2021.

Monitoring Dan Evaluasi Inspektor ke Desa Gedung Dalom Berjalan Lancar

Dalam sambutan kepala desa gedung dalom Jailani mengucapkan terimakasih kepada inpektorat pesawaran yg mana pada MONEV tahun 2020 ini bisa di laksanakan di balai desa gedung dalom dan bisa mengikut sertakan dari berbagai unsur perwakilan masyarakat yg mana DD dan ADD Tersalurkan.

Lanjud Jailani dengan di hadirinya dari perwakilan BPD dan berbagai elemen masyarakat, sehingga penyaluran DD dan ADD ini bisa tepat sasaran, itulah bentuk ke transparanan kami kepada masyarakat gedung dalom juga ke Inspektorat kabupaten pesawaran, saya berharap untuk pembangunan dan pemberdayaan di desa gedung dalom ini bisa berjalan lebih baik lagi kedepan nya. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *