Tampung Aspirasi Masyarakat, Pemdes Gunung Kaler Gelar MUSDES RKPDES Tahun Anggaran 2022

Penaindonews | Tangerang – Pemerintah Desa Gunung Kaler menyelenggarakan Musyawarah Desa terkait penyusunan daftar usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2022, jumat (19/06/2021).

Musyawarah tersebut turut di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Camat dan Jajaran, Ketua BPD beserta anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, RT/RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Babinsa dan Bhabinkantibmas.

Kepala Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Cecep mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada Musyawarah Desa (Musdes).

Tampung Aspirasi Masyarakat, Pemdes Gunung Kaler Gelar MUSDES RKPDES Tahun Anggaran 2022

Sehingga pada saat kita mengadakan musyawarah pada hari ini akan timbul semua pendapat dan saran bagi para peserta rapat dan nantinya akan menjadi bahan acuan keputusan rapat dengan mengedepankan azas manfaat bagi warga setempat.

Kita buka secara transparan dalam menampung semua usul dari masyarakat guna untuk melanjutkan Program Peningkatan pembangunan di desa Gunung Kaler untuk tahun anggaran 2022 mendatang.

Tambah Cecep, Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ini merupakan sebuah tahapan untuk melakukan pembangunan dan memetakan kebutuhan Desa di tahun yang akan datang.

Gagasan-gagasan semua segmen sangatlah penting dan berarti, karena di forum musyawarah tersebut semua orang bisa menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan Desa, baik dalam sektor Pembangunan, Pemberdayaan dan peningkatan Kesejahteraan masyarakat,

Rencana yang akan direalisasikan pada tahun di 2021 ini untuk angaran pertama akan saya realisasikan untuk 3 titik di bulan Juni, jelas Cecep

“Karena untuk di Tahun 2021 Pemdes gunung Kaler juga telah melaksanakan kegiatan pembangunan yang tertunda akibat pandemi Covid-19 pada tahun 2020 kemarin,” tutup Cecep. (mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *