Warga Berikan Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Yang Dilaksanakan Oleh Polsek Dan Koramil 07 Kresek

Penaindonews.com, Tangerang – Dalam rangka HUT Bayangkara ke 75, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri yang di laksanakan di desa jengkol, kecamatan kresek kabupaten tangerang provinsi banten. dari pantauan awak media kegiatan ini dilakukan Oleh Jajaran kepolisian Khususnya Mapolsek Kresek dan koramil 07 kresek. Sabtu, 26/6/2021

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kresek AKP Oesman Sigalingging, Koramil 07 kresek Kapten Inf. M. Ridwan, Camat Kresek M. Epi Supriatna, dan kepala desa Jengkol M. Kodrat Gandi, Kegiatan tersebut dibantu oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Kresek.

AKP Oesman Sigalingging mengatakan, ” Saat ini kami Lakukan kembali kegiatan Vaksinasi gratis untuk Masyarakat khususnya di wilayah Hukum Kresek Kabupaten Tangerang, Vaksinasi tersebut untuk Pelayanan Umum warga yang berumur di atas 18 Tahun dan Lansia,” ucapnya.

Total Vial Vaksin yang di laksanakan saat ini yang berjumlah 300.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman, dan kami Jajaran dari kepolisian Mapolsek kresek selalu menghimbau pada peserta Vaksin agar menggunakan masker, Jaga Jarak, karena Saat ini masih masa pandemi Covid-19, Jadi wajib lakukan Protokol Kesehatan,” tegas Kapolsek kresek

Warga Jengkol Robi (40)tahun mengucapkan terimakasih banyak kepada polsek dan koramil kresek, serta Muspika yang telah menggelar acara vaksinasi dengan penuh semangat serta sangat mengutamakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Senang bisa di fasilitasi mendapatkan vaksinasi, Kami yakin bahwa vaksin covid-19 ini betul betul aman untuk masyarakat, semoga setelah di vaksin kita semua bisa sehat dan pandemi covid-19 ini bisa mereda, agar roda kehidupan bisa normal kembali,” harapnya. (mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *