Wujud Kepedulian Dimasa PPKM Darurat, Kasatlantas Polres Serang dan Anggotanya Bagikan Paket Sembako

Penaindonews.com, KABUPATEN SERANG – Kasatlantas Polres Serang bersama anggotanya bagikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat di beberapa titik di Kabupaten Serang, (Jumat, 16/7/2021).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, S.I.K mengatakan saat di wawamcara awak media dilokasi pembagian paket sembako ini akan disebar kepada warga membutuhkan.

“Dalam Rangka penerapan PPKM Darurat ini kita juga memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak seperti saudara saudara kita seperti yang berpenghasilan harian dan juga sedikit bantuan ini semoga bisa bermanfaat dalan masa pandemi seperti ini, tentunya kita harapkan kepada masyarakat mari ikuti program Pemerintah untuk bersama sama bersatu melawan covid -19 Ini, semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat juga dapat kembali beraktifitas seperti semula “tukas Fiat

Unit Kamsel dipimpin Kanit Kamsel Iptu Sunarta didampingi Kanit Regident Ipda Sri sulistyoningsih S.trk, dan Anggotanya turun langsung door to door ke warung warung dan pangkalan ojek.

“Kami menyebar dibeberapa titik seperti warumg warung dan ojek pangkalan untuk membagikan paket beras dan pembagian masker, sekaligus menghimbau dan sosialisasi protokol kesehatan 5M” imbuh kanit Kamsel.

Tampak kegiatan pembagian paket beras ini disambut antusias warga dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak polisi yang telah membagikan paket beras, dan sangat bermanfaat buat saya” ucap Hasan yang sehari hari memungut barang bekas ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan pembagian paket beras ini berjalan lancar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *