Kecamatan Gunung Kaler Gelar Vaksinasi Masal Tahap Dua

Penaindonews.com, tangerang -Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang terus menggenjot pencapaian target vaksinasi dengan menggelar vaksinasi massal tahap dua.selasa 27/07/2021.

Dalam kegiatan ini hadir dari PLH Kecamatan Gunung Kaler Supiyan Spd.Mm beserta muspika kecamatan,team kesehatan dari puskesmas Gunung Kaler, TNI, POLRI, dan para warga yang akan di vaksin.

Untuk itu, PLH Camat Gunung Kaler supiyani Spd.Mm menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Gunung Kaler,

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan gunung Kaler ini agar mengikuti Vaksinasi tahap kedua ini,dan kita juga menyiap kan Vaksinasi ini kurang lebih 300 vaksin”.

Lanjut supiyani“Vaksinasi ini salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mengatasi pandemi Covid-19. Karena itu masyarakat tidak usah ragu dan khawatir karena vaksin ini halal dan sehat,” terang nya.

“Saya selaku warga dari kecamatan gunung Kaler ini merasa berterimakasih kepada muspika kecamatan gunung Kaler,yang sudah mengadakan Vaksinasi ini, karena vaksinasi ini sangat penting untuk kesehatan kami semua”ucap salah satu warga yang ikut dalam vaksin ini. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *