Sekretaris DPD KNPI Banten, Ishak Newton, Sikapi Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Provinsi Banten

Penaindonews.com, Serang – Sebanyak 143 orang pejabat administrasi terdiri dari pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan Provinsi Banten, menempati posisi baru setelah dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di ruangan rapat rumah dinas Gubernur di Serang, Senin (8/21).

Sekertaris DPD KNPI Banten Ishak Newton mengatakan, maka dalam menumbuhkan good govermance maka perlu dilakukan rotasi dan mutasi serta promosi untuk memberikan semangat dan gairah baru dalam melakukan pekerjaan di provinsi banten, karena ada kesan jenuh kalau terlalu lama disitu tempat, dan juga memberikan kesempatan kepada semua pegawai untuk berkompetisi secara sehat sebagai ASN provinsi banten, Kamis (12/8/21).

“Kalau hari ini ada suara suara sumbang terkait pelantikan itu hal biasa, ada yg kecewa dan bahagia, itu hal yang biasa yang harus di terima oleh ASN yang dipindahkan, atau juga bahagia bagi ASN yang dipromosikan itulah sebuah kebijakan Publik pasti ada Pro dan Kontra,” ujar Ishak Newton.

Lanjut Sekertaris DPD KNPI Banten Ishak Newton, pada bulan ini kami memandang langkah gubernur sudah tepat melakukan rotasi dan mutasi para pejabat apalagi yang sudah lama menjabat untuk sehatnya organisasi pemerintahan.

“Pada prinsipnya sesuai aturan, gubernur banten punya hak proregratip yang harus kita hormati untuk menyusun para pejabatnya saya kira demikian,” pungkas Ishak Newton.

KNPI Banten mendukung semua kebijakan Gubernur Banten dalam rangka reformasi birokrasi di Provinsi Banten, sepanjang memberi kesempatan seluas luasnya kepada semua ASN untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *