PJS Desa Onyam, Syarif Hidayat S.E Langsung Bagikan BLT DD Tahap 6,7,8 Kepada 123 KPM

Penaindonews.com, Tangerang, -Pemerintah Desa Onyam Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 6,7,8 untuk bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021 kepada 123 Kepala Keluarga (KK) Di Balai Desa Onyam, Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJS Onyam, staf pemerintahan Kecamatan, Pendamping Desa, Koramil 07 Kresek, Warga Penerima Bantuan BLT DD, serta Perangkat Desa.

PJS desa Onyam Syarif. Hidayat S.E menyampaikan,” Bantuan ini ditujukan untuk membantu warga kurang mampu yang terkena dampak ekonomi dimasa pandemi Virus Corona (Covid-19) ini ,” ujarnya.

Lebih lanjut Syarif Hidayat mengatakan bahwa penyaluran BLT DD Desa onyam ini berupa uang tunai senilai Rp. 900.000 tahap Ke 6,7,8 untuk bulan, Juni, Juli dan Agustus tahun 2021.

“Alhamdulilah pendistribusian BLT DD tahap Ke 6,7,8 untuk bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 sebesar 900 ribu berlangsung aman, lancar dan kondusif, ” ungkapnya.

Syarif Hidayat berharap kepada warga yang telah menerima bantuan ini agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bisa berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini juga PJS Onyam menyampaikan, menghimbau serta mensosialisasikan tentang PPKM dan protokol kesehatan pada masyarakat khususnya warga Desa Onyam tetap menerapkan 3M Mencuci tangan, Memakai Masker, Melakukan Pshycal Distancing dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari wabah Covid-19. (mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *