Kanit Binmas Polsek Walantaka, Realisasi Program kapolda Banten

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang, – Polsek Walantaka Polres Serang Kota, Dalam realisasi program kapolda Banten, Kanit Binmas Polsek Walantaka Iptu Suroso Melaksanakan Sowan Sepuh di Perumahan Graha Walantaka Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, selasa (07/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut , Iptu Suroso, Kanit Binmas Polsek Walantaka, mengatakan, ” Hari ini kami melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat di Perumahan Graha Walantaka , Ustad Hayumi, Bermaksud merealisasikan Program Kapolda Banten, pada dasarnya kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi saling mengenal, meningkatkan sinergitas, guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah kecamatan Walantaka Kota Serang.” Ucap suroso.

Lanjut Kanit binmas, ” Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar warga selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan , sehingga terhindar dari paparan wabah Covid 19.

Sementara, “Ustad Hayumi, sangat berantusias dan mengapresiasi atas hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama Polsek Walantaka, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *