Personil Polsek Walantaka Gencar Sosialisasi Tekan GKTM

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, -Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota, Polda Banten, gencar lakukan sosialisasi dan himbauan dalam upaya tekan Gangguan Kamtibmas (GKTM) Di wilayah hukum polsek Walantaka, Seperti yang di lakukan Bripka Kotib , pada Rabu (8/9/2021), di kelurahan nyapah, kecamatan Walantaka, kota serang.

Dalam kegiatan tersebut  Bripka Khotib menyampaikan himbauan Kepada Warga Untuk  mengaktipkan kembali kegiatan Ronda malam di linkungan Nyapah Pasar Kelurahan Nyapah , sebagai upaya menciptakan stabilitas dan kondusifitas Kamtibmas.

Bripka Khotib menjelaskan, “Kami berharap dengan adanya keaktifan Pos Kamling di malam hari jelas linkungan menjadi aman dan nyaman, tujuan adanya ronda malam tidak hanya sekedar menjaga lingkungan dari gangguan kriminalitas, juga antisipasi bila mana warga yang membutuhkan pertolongan di malam hari, sehingga dapat di respon cepat.” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar warga selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan tujuan agar warga terhindar dari paparan Covid 19.

Sementara Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo, menegaskan, ” kegiatan ini merupakan kegiatan (KRYD) kegiatan rutin yg di tingkatkan khususnya di wilayah kecamatan walantaka sebagai upaya Polri semakin dekat dengan Masyarakat , dan Upaya  terciptanya Kamtibmas yg kondusif di wilayah kacamata Walantaka.” Tegas Beliau.

(Sumber humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *