Anggota Polsek Ciomas Melaksanakan kegiatan implementasi

penaindonews.com, Serang Kota – Polsek ciomas polres Serang Kota, polda banten, melaksankan kegiatan Rukun Ulama Umaro bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Ciomas Dan di selingi dengan memberikan Edukasi terkait keadaan saat ini.

Edukasi yang diberikan merupakan memberikan pengertian dan contoh dalam impelementasi Protokol kesehatan gerakan 5M,yaitu Menjaga Jarak,Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumuman,Mengurangi mobilitas.

Personil yang ikut serta dalam kegiatan ini Bripka Lea dan Brigpol Jaenudin pada hari Sabtu 11 September 2021 pukul 14.00 Wib. Sasaran dalam kegiatan ini agar Tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Hukum Kec. Ciomas bisa Ikut serta dalam mencapai gol Poin ini,Karna bagaimanapun Anggota polisi tidak bisa menjalankan jika tidak ikut serta dalam masyarakatnya maka dalam kegiatan ini Silahturahmi antara anggota polri dengan Masyarakat menjadi lebih dekat, dekat dalam hal ini bertujuan yang baik untuk mencapai upayah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan apapun dan dimanapun tidak lupa kita semua untuk selalu mengingatkan dan melaksanalan Prtokol kesehatan demi kebaikan Masyarakat Ciomas dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *