Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Bagikan Masker

penaindonew.com, Serang Kota- Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota ajak warga untuk terapkan protkes dimasa ppkm dan pandemi di Kp.Gosali Desa Kadukempong Kec.Padarincang Kab.Serang. Jumat (10/9/2021)

Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar, SH. menjelaskan ” bahwa kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin bhabinkamtibmas polsek Padarincang selain bertugas menjaga harkamtibmas di Desa binaannya juga memberikan edukasi dan ajakan kepada warganya untuk menerapkan protokol kesehatan apalagi di masa ppkm dan pandemi covid 19.

Karena Bhabinkamtibmas juga bisa disebut sebagai kapolsek di Desa masing masing yang mana diharapkan selain bisa menjaga kondusifitas keamanan di Desanya juga sebagai problem sloving secara humanis. Ujar kapolsek

Sayapun selalu menekankan kepada anggota saya apalagi para bhabinkamtibmas agar selalu mendepankan humanis saat berhadapan dengan masyarakat bukan saja pada saat penyelesaian masalah ataupun memberikan edukasi maupun ajakan kepada masyarakat.

Karena siapa lagi yang bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 selain kita dengan cara patuhi protokol kesehatan selama masa ppkm dan terapkan 5m saat beraktifitas. Kata kapolsek

(sumber humas padarincang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *