Bhamabinkamtibmas, Polsek Baros Salurkan Beras Kepada Pondok Pesantren Assyafansuri

penaindonews.com, SERANG KOTA– Bhabinkamtibmas Desa. Sukaindah Bripka Adie F melaksanakan Sambang ke Pondok Pesantren Assyafansuri pimpinan Ust Suhemi bertempat di Kp. Cipancur Ds. Sukaindah Kec. Baros, Jum’at (10/9/2021) siang.

Upaya pengemban Bhabinkamtibmas Bripka Adie F salurkan bantuan beras sebesar 5 Kg. Pemberian beras kepada Pondok Pesantren Assyafansuri yang terdampak pandemi.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres melalui bhabinkamtibmas dengan harapan dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP, mengatakan melalui penyaluran kegiatan bansos kepada warga Pondok Pesantren Assyafansuri yang terdampak pandemi Covid-19 diharapkan tepat sasaran.

Pembagian beras diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, warga Pondok Pesantren yang belum mendapat bantuan sosial. “Berbagi bukan tentang sesebara besar dan seberapa nilainya, namun seberapa tulus dan iklasnya apa yang kita berikan. “tutur.

Kegiatan Bansos merupakan peran dan upaya kepolisian melalui bhabinkamtibmas kepada yang terdampak pandemii Covid-19. Dalam sambang dan penyaluran bansos pengemban bhabinkamtibmas selalu imbau warga masyarakat turut berpartisipasi dengan gunakan masker, tetap tinggal dirumah, menjaga hidup sehat, displin menerapkan social distancing dan physical distancing, mengikuti kebijakan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

” Pihak Kepolisian akan tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan”. ungkap Kapolsek.(humas polsek baros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *