Polsek Pabuaran Gelar Patroli Siang hari antisipasi Kriminalitas

penaindonews.com,Serang kota – Sebagai salah satu upaya untuk menjaga Keamanan dan ketentraman warga ditengah pandemi covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli siang hari pada daerah rawan kriminalitas di Wilayah hukum Polsek pabuaran. Sabtu (11/9/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapoksek Pabuaran Akp Ahmad Rifai. SH membenarkan tentang hal tersebut.

“Benar, bahwa, Polsek Pabuaran, melaksanakan kegiatan patroli siang hari ditempat-tempat yang rawan Kriminalitas sebagai antisipasi terjadi nya 3 C ,”kata Akp Ahmad Rifai. SH.

Akp Ahmad Rifai.SH, menjelaskan bahwa, hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi yang aman dan kindusif khususnya di daerah hukum Polsek Pabuaran dan juga mencegah terjadi kriminalitas di siang hari pada tempat tempat rawan. Patroli itu sendiri di pimpin langsung kanit sabhara polsek pabuaran Iptu H Antomari dan tiga anggota. Tutur kapolsek pabuaran”.

“Lanjut ” kapolsek pabuaran menerangkan juga daerah yang rawan kriminalitas ada nya di sekitaran PALIMA serta Jalur PALKA.Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membagikan masker kepada masyarakat.”

Anggota polsek Pabuaran juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Selama kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

( Humas Polsek Pabuaran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *