Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak dan Babinsa Sambangi Rumah Calon Kepala Desa

Penaindonews.com, Lebak – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Polda Banten dan Babinsa melaksanakan patroli dialogis dan sambang kerumah Calon Kepala Desa Kapunduhan di Kp. Babakan Desa Kapunduhan Kec. Cijaku Kab. Lebak, Senin (13/09/2021).

Dalam giat patroli sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah calon Kepala Desa Kapunduhan yang sudah di tetapkan dan mengajak untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas.

Dalam sambang tersebut Brigadir Sutardi, S.H selaku bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan bahwa dirinya akan menyambangi seluruh calon kepala desa tanpa terkecuali, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan.

“Himbauan untuk menciptakan Pilkades yang aman damai dan sejuk akan kami sampaikan kepada semua calon kepala desa” jelasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK.,,M.I.K. melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga keamanan jelang Pilkades di Wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak

“Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan sambang dan silaturahmi kepada para Para calon kades guna mengajak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas jelang Pilkades Serentak Tahun 2021”

“Kami berharap calon kepala desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah selama menjalankan proses tahapan-tahapan pilkades” Harapannya

“Semoga Pilkades serentak tahun 2021 bisa berjalan aman dan lancar”pungkasnya (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *