Polsek Walantaka, Amankan Giat Vaksinasi Media Mitra Polda Banten

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang, – Polsek Walantaka Polres Serang Kota, Polda Banten, Amankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Awak media dan keluarga, Yang bertempat di Lingkungan  Jaha kelurahan Pagergunung, kecamatan Walantaka kota serang, selasa (14/09/2021).

Kegiatan ini, merupakan bentuk sinergitas antara Polda Banten dengan para awak media, yang mana kegiatan ini di inisiasi oleh awak media dan di dukung serta di pasilitasi oleh Polda Banten, Dalam penyelenggaraan kegiatan ini polda Banten memberikan vaksinasi kepada 1000 peserta , dengan menurunkan tenaga kesehatan dari bidokkes polda Banten, Kegiatan juga mendapat dukungan dari pemkot serang, pemerintah kecamatan Walantaka, pemerintah kelurahan, serta Warga lingkungan.

Sementara Kapolsek Walantaka Akp. Sudibyo , Menurunkan para personil Polsek Walantaka, untuk mengamankan kegiatan, sehingga bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, sesuai keinginan, Dalam kegiatan tersebut juga di sampaikan terkait protokol kesehatan, serta menerapkan protkes dengan ketat, guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Akp. Sudibyo, Menjelaskan, ” Hari ini kami Polsek Walantaka mengadakan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi awak media mitra polda banten, dengan tujuan agar kegiatan bisa berjalan lancar sesuai keinginan, selain melakukan pengaturan, pengamanan, kami juga memberikan himbauan kepada para peserta yang mengikuti vaksinasi agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan standar protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar tidak ada kasus baru yang muncul di wilayah hukum polsek Walantaka.” Ungkap beliau.

Polsek Walantaka, Amankan Giat Vaksinasi Media Mitra Polda Banten

Kegiatan ini dihadiri, Petugas Dinkes kota serang, Ibu ratu Ani Nuraini Kasi P2P,  Kabid humas polda banten Akbp. shinto silitonga, Camat Walantaka Karsono, Kapolsek Walantaka Akp. Sudibyo, kepala kelurahan Pagergunung Hamimi, serta sejumlah tamu undangan.,secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *