Polsek Kasemen bersama Satpol PP Banten, laksanakan Pendisiplinan Protkes

Penaindonews.com, SERANG KOTA _ Polsek Kasemen Polres Serang Kota, bersama sat pol-pp(satuan polisi pamong praja) prov.banten, melaksanakan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di wisata religi banten lama. Rabu (15/9/2021)

Giat Antisipasi gangguan Kamtibmas dan penerapan prokes di wilayah hukum Polsek Kasemen Polres Serang Kota, Perlu di lakukan patroli dan pengamanan untuk menjaga kawasan wisata banten lama.

Pengamanan yang di laksanakan di pintu masuk Areal kawasan wisata banten lama dengan menerapkan protokol kesehatan

Kawasan wisata banten lama merupakan salah satu sejarah penyebaran agama Islam diBanten sehinga banyak menarik masyarakat dari dalam maupun luar Banten untuk berkunjung ingin tau maupun berziarah di Kesultanan Maulana Hasanudi Banten,dengan demikian pengunjung dari berbagai daerah berdatangan walupun disaat pandemi Covid-19 kawasan wisata Banten lama itu sendiri di TUTUP, namun tidak mengurangi niat masyarakat untuk datang ke Kawasan Banten Lama.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA menyampaikan, ” pelaksanaan tugas anggota Polsek Kasemen di kawasan wisata banten lama di bantu di bantu dari polisi pamong praja prov.banten untuk menjaga kantibmas maupun penerapan protokol kesehatan. ” Ungkap beliau.

Hal senada di benarkan oleh anggota satpol-PP prov.banten, Hadi” kami lima anggota di perintahkan bergabung bersama-sama unsur terkait untuk pengamanan maupun penerapan prokes di banten lama.”ujar Hadi

(Humas polsek kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *