Stop penyebaran virus Covid 19 ,Polsek Cipocok bagikan masker

Penaindonews.com, Polres Serang Kota , – Mencegah penyebaran Covid-19 , Kepolisian Sektor Cipocok Jaya polres Serang Kota melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada pada pengguna jalan sepanjang jalan Cipocok jaya.Kamis,16/09/021.
 
Kegiatan bagi bagi masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipocok jaya Kompol Agus Suprianto SH didampingin Kanit Provos bersama dengan personil Polsek Cipocok Jaya.Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan raya Cipocok jaya Kota Serang .
 
Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto SH,mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak 100 buah biji di Sepanjangan jalan Cipocok jaya dengan harapan agar warga tetap mematuhi protokol utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. “Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cipocok jaya ,” ujar Kapolsek Cipocok Jaya .
 
Kapolsek menjelaskan, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini masih pandemi. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek Cipocok jaya Polres Serang Kota Polres terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19. “Kami berharap warga masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19,” terangnya. 16/09/21.
(Humascipocokjaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *