Tekan (GKTM) Gangguan Kamtibmas ini upaya Polsek Walantaka

Penaindonews.conm, kota serang, – Polsek Walantaka Polres Serang Kota, Upaya Dalam kegiatan menekan gangguan Kamtibmas , Polsek walantaka gencar Patroli ke scurity perumahan di wilayah Walantaka serta menyampaikan himbauan terkait jaga malam. Kamis (16/9/2021)

Brigpol Preni menjelaskan dengan adanya Petugas Pos scurity di masing-masing perumahan, bisa selalu kontrol keadaan rumah yang kosong di malam hari supaya linkungan menjadi aman dan nyaman, tujuan patroli keliling rumah tidak hanya sekedar menjaga lingkungan dari gangguan kriminalitas, juga antisipasi bila mana warga yg membutuhkan pertolongan di malam hari.

Dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar warga selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19.

“Akp SUDIBYO B HADI W menegaskan kegiatan ini merupakan kegiatan (KRYD) kegiatan rutin yang di tingkatkan khususnya di kecamatan Walantaka sebagai upaya Polri semakin dekat dengan Masyarakat dan supaya terciptanya Kamtibmas yg kondusip di wilayah Walantaka.

(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *