Polsek Ciomas Polres Serang Kota, Intensifkan Sispam Mako

Penaindonews.com, KOTA SERANG – Polsek Ciomas Polres Serang Kota, Pada hari Jumat tanggal 17 September 2021,Pukul 08.00 s/d 18.00 Wib.Melaksanan giat Sispam Mako.

Jumlah Personil Polri yang mengikuti kegiatan tersebut sesuai dengan anjuran Kapolsek AKP Ecep Rediana yaitu Iptu Ade sumantri, Bripka Lea,Brigpol Jaenudin,Brigpol Asep,Briptu Reynaldi,total jumlah persolil ada 5 anggota.

Target sasaran dalam kegiatan sispam mako adalah :

1. Kegiatan Melayani Masyarakat yang datang ke Polsek Ciomas untuk pelayanna seperti pembuatan keterangan Surat kehilangan,dll

2. mencatat Identitas Tamu yang berkunjung ke Mako Polsek Ciomas baik itu menggunakan roda 2,roda 4 atau pejalan kaki.

3. Melakukan Pemeriksaan Kendaraan,barang dan Orang,upaya untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan seperti membawa senjata tajam dengan tujuan melakukan tindakna kriminal kepada personil penjagaan sispam mako.

Sispam Mako mempunyai Tujuan kegiatan untuk :

1. Memastikan Pelayanan Masyarakat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan apapun.

2. Mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertibatan di sekitar wilayah Sispam Mako.

3. Mengingatkan baik sesama Personil mauapun Masyarakat sekitar untuk selalu menjaga 5M dan menerapkan protokol Kesehatan sehari-hari dimanapun dan kapanpun karena itu semua demi kebikan bersama.

Kegiatan selanjutnya berjalan dengan lancar,tertib dan aman,tidak ditemukan adanya pelanggaran personal maupun Kode Etik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *