Polsek serang Polres Serang Kota , Amankan Giat Vaksinasi Di Gereja

Penaindonews.com, POLRES SERANG KOTA, – Dalam rangka upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian serta upaya penanggulangan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Serang, Jum’at (17/9/2021) mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai bertempat di Gereja Betel Indonesia Eliazer (GBI) Kota Serang.

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H mengatakan, pengamanan pelaksanaan kegiatan Gerai  Vaksin Persisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri terhadap jamaat Gereja Betel Indonesia Eliazer dan masyarakat umum untuk tahap I dengan sasaran 400 orang tervaksin dengan Vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Andik Firmansyah, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H, Danramil 0602-1 Serang Kapren Inf Jakson Beay.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi, di berikan sosialisasi dan edukasi terlebih dahulu oleh Team Nakes tentang Prokes, dan manfaat vaksinasi, serta agar selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di Vaksin.

Rangkaian kegiatan Gerai Vaksin sebagai berikut :

– Pendaftaran
– Cek tensi
– Cek suhu badan
– Setelah divaksin istirahat sekira -+ 30 menit atau Opsevasi.

Target sasaran vaksinasi berjumlah 400 peserta, dengan 352, 48 Vial dosis Vaksin, Untuk vaksinasi tahap ke-1, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif, kegiatan Vaksinasi tetap selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

(humas polsek serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *