Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota, Door to Door Bagikan Masker

Penaindonews.com, Kota Serang– Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Kelurahan Kagungan Kecamatan Serang Bripka Zukfikar,S.E bagikan masker gratis kepada warga secara Door to Door di lingkungan Pekarungan Kelurahan Kagungan Kecamatan Serang Kota Serang. (18/9/2021).

Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 diwilayahnya gencar lakukan sosialisasi prokes dan bagika gratis kepada warga ” kata kapolsek.

COVID-19 paling menular pada kondisi tertutup, pertemuan-pertemuan panjang (lebih dari 15 menit), interaksi jarak dekat, keramaian, aktivitas dengan bernapas kuat misalnya bernyanyi, berbicara dan tertawa dan tidak memakai masker seperti pada saat makan bersama.

Kapolsek menambahkan ” Penggunaan masker dengan benar dan konsisten adalah protokol kesehatan paling minimal yang harus diterapkan setiap orang “

Peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Serang dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 gencar lakukan sosialisasi penggunaan masker dengan benar dan bagikan masker gratis.

(humaspolseksserang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *