Ngerumpi dan Edukasi Prokes , ini Pesan Polsek Walantaka Polres Serang Kota

Penaindonews.com, SERANG KOTA,- Polsek Walantaka Polres Serang Kota , Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalsari melaksanakan patroli dialogis dengan ngerumpi (ngobrol sambil Ngopi bareng pak RT 14 kampung Cungking Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang, Minggu (10/9/2021).

Kegiatan tersebut salah satu sebagai upaya yang di lakukan Brigpol Tantyo selaku Bhabinkamtibmas kel.Tegalsari, dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap ketua RT 12 di kampung Cungking ,
Dalam menjaga lingkungan yg aman dan kondusif agar mengaktipkan kembali kegiatan ronda malamnya.

Disamping itu juga menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan suapaya terhindar dari Covid 19.

‘Nana selaku ketua RT 14 di kampung Cungking Kel.Tegalsari sangat antusias atas apa yg di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam upaya menajaga lingkungan yang aman dan terhindar dari kejadian kriminalitas di malam hari akan di aktipkanya kembali kegiatan ronda malam, Ujar Nana.

‘Akp Sudibyo selaku Kapolsek Walantaka kegiatan Ngerumpi (Ngeriung Sambil Ngopi) sangat baik dalam upaya menjaga harkamtibmas khususya di wilayah kecamatan Walantaka.

(Humas polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *