Sispam Mako ,Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Walantaka Polres Serang Kota

Penaindonews.com, SERANG KOTA – Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota melaksanakan Sispam Mako di Polsek Walantaka pada Minggu (19/9/2021)

Kegiatan Sispam Mako dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Markas Komando (Mako) guna antisipasi gangguan keamanan terhadap Mako Polsek Walantaka.

“Sispam Mako ini dilaksanakan sebagai kesiapan kita dalam pengamanan mako dan antisipasi gangguan keamanan dilingkungan Mako”

Dalam giat tersebut disampaikan beberapa penekanan dari Kapolsek Walantaka AKP SUDIBYO B HADI W bahwa personil harus siap siaga untuk antisipasi gangguan keamanan di sekitar Mako, antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Walantaka.

Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil wajib melakukan pemeriksaan kepada setiap masyarakat yang datang berikut dengan pemeriksaan protokol kesehatan 5M dan meminta masyarakat untuk mencuci tangan dan di cek suhu terlebih dahulu sebelum masuk kedalam Mako Polsek Walantaka.

“Tidak hanya antisipasi gangguan keamanan, personil juga wajib melakuan pemeriksaan terhadap masyarakat yang datang dengan menerapkan protokol kesehatan 5M” AKP Sudibyo.

(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *