Polsek kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, ikut Berbagi

Penaindonews.com, Kota Serang,- Polsek kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, ikut berbagi kepada sesama yaitu pemberian santunan beras kepada para warga masyarakat membutuhkan. Adapun acara tersebut dilaksanakan di kampung Kendal Rt009/003 kelurahan margaluyu kecamatan kasemen, ( 21/9/2021).

Bhabinkantibmas BRIGPOL TAUFIK menyampaikan bahwa acara ini merupakan program rutin bhabinkantibmas turun ke kampung-kampung mencari warganya yang memerlukan bantuan,apalagi disaat masa pandemi covid 19, agar bisa meringankan beban sehari hari khusus nya para warga masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan BRIGPOL TAUFIK santuanan yang di berikan pada hari ini yaitu paket santunan beras 5 kg kira kira berjumlah kurang lebih 10 paket. Mudah mudahan di samping mempererat tali silaturohmi antara bhabinkantibmas dengan warga sehingga bisa menjaga KAMTIBMAS di wilayah hukum kasemen bisa kondusif dan aman.

Sementara itu Kepala Rukun Tetangga(RT)rt.009 sdr NAJIB sangat senang dan berterima kasih kepada Pak babin yang telah memberikan paket santunan beras kepada warganya yang membutuhkan. Kedepan mudah mudahan acara seperti ini di adakan lagi dan tambah banyak santunan berasnya serta tidak lupa kami selaku RT, mengucapkan trima kasih pak polisi, Ujar pak Rt NAJIB.”

AKP. Ugum Taryana Kapolsek Kasemen saat di hubungi,”anggota bhabinkamtibmas adalah ujung tombak polisi di masarakat,harus mempunyai kepedulian sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat,sekecil apapun karena kita tidak pernah tau kebaikan yang mana yang dapat menyelamatkan kita kelak,untuk itu bhabinkantibmas membagikan beras kepada warganya yang membutuhkan,”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *