Hadiri Rembuk Stanting, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes

Penaindonews.com, Polres Serang Kota,-
Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Sudarsono menghadiri rembuk stanting bertempat di kantor desa kadu agung kecamatan gunungsari, kamis (18/11/2021)

Kegiatan rembuk stanting ini bertujuan agar anak-anak balita kita tidak kekurangan gizi, disamping itu juga kegiatan ini sebagai tempat tukar pendapat bagai mana cara menanggulangi stanting di masyarakat.

“Lanjut kanit binmas mengatakan acara rembuk stanting ini diadakan bersama-sama oleh pihak pukesmas gunungsari, sebagai langkah menanggulangi stanting di masyarakat khususnya desa kaduagung.

Di sela-sela kegiatan tersebut kanit binmas juga menghimbau peserta rembuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker.

Selain itu juga kanit binmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta rembuk stanting agar tetap menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H mengatakan balita kita sebagai generasi penerus bangsa wajib hukum nya di berikan gizi yang cukup. Sehingga kasus stanting tidak ada lagi, ujar rifai”.


( Humas Polsek Pabuaran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *