Pantau Situasi Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serang Kota Patroli Sambang Pada Siang Hari

Penaindonews.com, Polres Serang Kota,- Memantau Situasi Kamtibmas di Wilayahnya Unit Binmas Polsek Curug Polres Serang Kota Banten melaksanakan giat patroli dan sambang kepada masyarakat di wilayah kecamatan curug.

Seperti yang dilakukan unit Binmas Polsek Curug dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Deden pada siang ini melaksanakan giat patroli sambang di lingkungan sarongge Kelurahan kemanisan Kecamatan Curug kota Serang. Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatannya Kanit Binmas berdialogis dengan warga masyarakat yang ditemuinya pada saat melaksanakan tugas patroli, dirinya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya tidak lain untuk membangun situasi kamtibmas yang aman diwilayah hukum polsek curug.

“Untuk membangun situasi yang kondusif kita ajak warga bersama sama untuk menjadikan kecamatan curug yang aman dan kondusif.” Ujar Kanit Binmas Iptu Deden.

Disisi lain Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan kegiatan patroli sambang ini merupakan tugas kepolisian dalam membangun dan menjaga situasi kamtibmas aman dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kata kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *