Menjaga Kamtibmas Polsek Walantaka Polres Serang Kota gencar laksanakan Anjangsana dan edukasi Prokes

Penaindonews.com, SERANG KOTA,- Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh BRIPKA Hambali di lingkungan Tegal Kembang Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka
Kamis(25/11/2021)

Laksanakan kegiatan DDS Door to door sytem di lingkungan Tegal Kembang Kelurahan Pipitan BRIPKA Hambali menyampaikan himbauan Kamtibmas serta Edukasi tentang Prokes.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W maksud dan tujuan Program Angjasana sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Hambali selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dan menghindari kerumunan guna antisipasi penyebaran Covid 19.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat k serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat juga memicu masyarakat tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *