Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Desa Cidahu.

Penaindonews.com, SERANG | Percepatan Vaksinasi terus dilakukan di wilayah Kecamatan Kopo, Dinas Kabupaten Serang melalui Puskesmas Nyompok menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat Desa Cidahu sasaran 200 dosis jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca berlokasi di PAUD Bina Prestasi Kp. Kamarang Desa Cidahu Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Brigpol Eko hadir memberikan himbauan Prokes 5M dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kopo, Kepala Desa Cidahu, Bhabinsa Cidahu, Bhabinkamtibmas Cidahu, Nakes Puskesmas Nyompok dan Kader Puskesmas Nyompok.

Ditempat terpisah Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan vaksinasi massal di daerah hukum Polsek Kopo di ikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat.

Kami berharap percepatan vaksinasi dapat dilaksanakan merata untuk masyarakat Kecamatan Kopo, kami bekerja sama dengan Puskesmas Nyompok, Puskesmas Kopo dan muspika Kecamatan Kopo untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di beberapa titik di wilayah Kecamatan Kopo tiap harinya, sehingga masyarakat lebih mudah menjangkau gerai vaksinasi, ungkap Kapolsek.

Diketahui hasil dari kegiatan vaksinasi hari ini Sasaran 200 orang, Hadir 144 orang, Screening 144 orang, gagal Screning 19 orang, disuntik vaksin 122 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *