Laksanakan Patroli Dialogis, ini yang Dilakukan Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serkot

Penaindonews.com, Polres Serkot | Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten IPTU. Deden Sahrul,  melakukan kegiatan sambang dan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang berada di wilayah hukum Polsek Curug, Jumat (03/12/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kanit Binmas bersama beberapa siswa diktuk polri berpatroli di pemukiman warga dan memberikan imbauan serta sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga maayarakat di lingkungan kamanisan kelurahan sukawana kecamatan curug kota serang.

Dirinya (kanit binmas) mengajak masyarakat agar selalu meningkatkan keamanan lingkungan guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dan juga menyelipkan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serkot AKP Dedi Rudiman SH, mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga tercipta sinergitas antara Kepolisian dan warga masyarakat.

“kita berharap dengan hadirnya kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dari gangguan kamtibmas secara langsung,” tutup kapolsek curug.

*Humas Polsek Curug*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *