Peduli Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot bagikan masker kepada anak sekolah

Penaindonews.com, Polres Serkot – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka langsung sedang di berlakukan di sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA aktif masuk sekolah dengan standar protokol kesehatan. Namun demikian ada pula masih ada anak-anak sekolah yang tidak tertib memakai masker.

Untuk meng-edukasi disiplin anak Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Bripka Agus Budianto bersama Babinsa melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada anak-anak sekolah di MTS al-Bantani Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan. Jum’at (03/12/2021) pukul 10.00 wib.

“Kami bagikan masker kepada anak-anak yang tidak memakai masker,” ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Agus Budianto. Aksi kepedulian terhadap anak-anak sekolah itupun mendapat respons positif dari guru, orang tua dan anak-anak sekolah antri meminta masker kepada Bhabinkamtibmas yang berada di depan sekolahnya.

Dari kegiatan itu, Bripka Agus Budianto mengimbau pihak sekolah untuk lebih aktif memperhatikan pengawasan dan tegas melakukan tindakan pendisiplinan bagi siswa yang tidak tertib aturan protokol kesehatan. “Kami harap pihak sekolah lebih open terhadap protokol kesehatan untuk anak didiknya, jangan sampai lingkungan sekolah menjadi kloster baru covid-19,” ungkap Bripka Agus Budianto.

Munurutnya di masa KBM tatap muka sekolah harus menerapkan protokol kesehatan saat proses belajar mengajar, karena dari simulasi ini nantinya akan ada evaluasi lanjutan untuk proses KBM kedepan, dengan harapan mata rantai penyebaran covid-19 tidak meluas sampai di lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *