Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis Di Pemukiman Warga

Penaindonews.com, Polres Serkot | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Bripka Adit beserta Briptu Satya.B melaksakan Patroli Dialogis Di Kampung Begog Jaya Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung,
(03/12/2021).

Komunikasi yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kata tersebut dipegang teguh oleh anggota Polsek Waringinkurung dengan di wujudkan dengan melaksanakan patroli dialogis.

Giat patroli dialogis merupakan cara efektif untuk mewujudkan keamanan dan pengelolaan masyarakat. Dengan komunikasi unit patroli dapat memperoleh informasi sekaligus menyampaikan program Polri serta pesan – pesan kamtibmas yang bermanfaat untuk masyarakat.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M mengatakan kepada anggotanya, masyarakat merupakan bagian penting dari Polri dalam menjaga keamanan, sehingga giat patroli dialogis yang telah dilaksanakan akan terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri terjun langsung di lapangan.

Selain dari pada itu tugas polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban di sektor Polsek Masing – masing Polsek.

Hal ini berdampak positif di masyarakat dengan kehadiran kepolisian di tengah – tengah masyarakt polri selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Briptu Satya menambahkan “Kegiatan patroli dialogis yang di lakukan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M guna mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tutup Briptu Satya.

*( Humas Polsek Waringinkurung )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *