Antisipasi Balap Liar, Polsek Curug Polres Serkot Giatkan Patroli Malam Hari

Penaindonews.com, Polres Serkot | Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli malam mobile sistem antisipasi balap liar di sepanjang jalan raya syech nawawi albantani kelurahan sukajaya kecamatan curug kota serang, Sabtu (04/12/2021).

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan patroli malam yang dilakukan oleh polsek curug polres serkot sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat serta antisipasi terjadinya aksi balap liar yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

“Banyak laporan langsung maupun lewat media sosial yang masuk ke kita keluhannya kebanyakan terkait balap liar di kp3b jadi kita giatkan patroli didaerah tersebut ,” kata Kapolsek

Dirinya (kapolsek) juga menambahkan sebenarnya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi saja namun perlu ada peran serta masyarakat yang aktif bersama-sama dalam upaya menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Patroli malam juga salah satu upaya jajaran polsek curug untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun balap liar. Serta Kapolsek juga berharap dengan dilaksanakannnya patroli malam mudah-mudahan bisa mengurungkan niat terjadinya aksi balap liar serta untuk menjadikan wilayah hukum kita dalam keadaan aman dan konsusif,” tutupnya.

*Humas Polsek Curug*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *