Polsek Pabuaran Polres Serkot Ajak Dialog Bareng Warga Patuhi Prokes

Penaindonews.com, Polres Serkot| Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten laksanakan patroli sambang dialog dengan warga masyarakat kampung paleh desa sindangheula kecamatan pabuaran, sabtu ( 04/12/2021 ).

“AIPTU Herdi mengatakan dalam sambang dan ngobrol bareng masyarakat tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya mengadakan pos ronda malam untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman.

Disamping itu juga duduk bareng petugas dengan warga ini untuk mengetahui keluhan warga tentang keamanan di daerahnya.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan bahwa anggota melaksanakan patroli sambang dan dialog dengan warga ini salah satu tujuannya membuat semakin dekatnya petugas dengan warga.

Sedikit banyak pandemi covid – 19 mempengaruhi perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, banyak terjadi juga aksi tindak pidana di masyarakat.

Maka dari itu petugas memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyaraakat.

“Kami Polsek Pabuaran akan meningkatkan giat patrolinya sambangnya sebagai usaha untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif, ujar rifai”.


(Humas Polsek Pabuaran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *