Tingkatkan Pelayanan Prima Meskipun Di Guyur Hujan, Polsek Waringinkurung Laksanakan Giat Gatur

Penaindonews.com, Polres Serkot | Jajaran personel Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H beserta Brigadir Nugroho laksanakan Gatur pagi di Pasar Waringinkurung Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung,
Sabtu (04/12/2021).

Mengharapkan aktivitas masyarakat Waringinkurung Bisa berjalan dengan baik dan lancar meskipun di pagi hari di guyur hujan.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pagi hari. Dengan dipimpin oleh Brigadir Ragil Nuryanto, S.H beserta Brigadir M.Nugroho, di jalan pasar yang dianggap rawan dan rawan kamtibmas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.Ik, MH melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M. Disampaikan bahwa ” Kegiatan pengaturan arus lalin, merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Waringinkurung dan tidak ada hari libur, semua hari melaksanakan tugas pelayanan prima bagi masyarakat. fungsi kemudian adalah ladang amal ibadah dan pahala ” jelasnya.

Gatur ini maksudnya adalah pelaksanaan pengaturan dilaksanakan setiap hari dari jam 06.00 wib – 10.00 wib, dan masyarakat memberikan apresiasi yang baik. Banyak yang merasa nyaman dan aman di atas kinerja Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot ” tegas Kapolsek Waringinkurung.

*( Humas Polsek Waringinkurung )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *